Kamis, 22 Januari 2009

Maaf Aku Mencintaimu...

baru kusadar
engkaulah matahariku…

bersinar
dengan hangat dan mempesona jiwaku,

ingin
kupanggil dirimu dengan segenap perasaan nyataku

kini
kusadar bahwa aku mencintaimu…

andai aku
bisa melarikan diri dari perasaan ini…

tapi,
ternyata aku terkurung dalam reruntuhan hatiku dan tak mungkin dapat keluar
lagi…

 

maafkan
aku bila mencintaimu…

karena
aku hanya ingin mencintaimu…

aku tahu,
suatu saat kau tak akan bersamaku…

aku tak
peduli tentang itu…

yang aku
tahu aku mencintaimu…

dan hanya
mencintaimu…

seluruh
jiwa yang hidup didalam ragaku meneriakkan itu

maafkan
aku karena aku terlalu mencintaimu…

aku cukup
mengerti kalau suatu saat bahkan mungkin hari ini kau akan beranjak pergi

sekali
lagi aku tak pernah peduli itu…

karena
yang kutahu aku hanya mencintaimu…

dan sampai
kapanpun aku akan terus mencintaimu…

dengan
sepenuh hatiku…

*untuk seseorang yang memang kucintai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar