Jumat, 16 Januari 2009

Kesatria dalam mimpi

Kau-lah kesatria dalam mimpi dan anganku...
aku merindukanmu entah seperti apa kutak tahu...
yang aku tahu bahwa cinta dalam hati-ku bagai kabut diatas lautan...
begitu putih, begitu sejuk...
dan tanpa tersentuh...
saat kumemandang sinar dalam matamu...
aku tahu bahwa hatiku telah terpikat pada sosokmu...
kesatriaku...
kau hadir bukan hanya dalam angan dan mimpiku
kau hadir ditengah realita kehidupanku...
aku mencintaimu bagaikan sinar bulan yang tunduk pada pekatnya malam...
aku mencintaimu bagai sungai yang tunduk pada aliran arus...
dan,
aku mencintaimu bagai mentari yang tunduk pada pagi...
namun,
kembali aku tersadar dalam hatiku
bahwa cintaku tak-kan bisa menggapai hatimu
aku tahu itu...
karena kau terlalu tinggi untuk kuraih
dan aku...
hanya dapat memandangmu dari dasar hati yang pilu...

2 komentar:

  1. Dear Honey..

    Ksatria itu pasti kan datang untukmu. Tak kan ada sesosok wanita yang lahir kedunia, kecuali telah ditakdirkan untuk kelak bersama Ksatrianya. So, keep the cheer up with u.

    BalasHapus